Perjalanan Karir Reza Arap Yang Mengejutkan

Perjalanan Karir Reza Arap Yang Mengejutkan

Perjalanan Karir Reza Arap Yang Mengejutkan – Nama Reza Arap sudah tidak asing lagi ditelinga kita bukan? khususnya untuk seorang gamer. Reza Oktavian atau Reza Arap, lahir di Jakarta 15 Oktober 1990 yang sekarang dikenal sebagai youtuber gaming Indonesia. Karakternya yang cuek dan selenge-an serta sedikit kasar, jadi ciri khas tersendiri untuk tiap-tiap konten youtube yang dibuatnya. Mungkin itulah yang juga jadi kekuatan tarik viewersnya, agar dia bisa memperoleh 1,7 juta subscriber di kanal youtube-nya.

Perjalanan Karir Reza Arap Yang Mengejutkan

Meskipun begitu, ada kisah menarik di balik kesuksesan yang diraihnya. Reza Oktavian yang lebih dikenal sebagai Reza Arap sebetulnya seorang Youtuber gaming Indonesia terkenal. Memulai karir YouTube –nya dari 2011, kini dirinya tidak hanya sukses sebagai Youtuber gamer, tetapi juga merambah ke banyak bidang. Mulai dari group musiknya yang bernama Weird Jenius, lagu solonya, film yang ia bintangi sampai terhadap endorsement.

Selain sebagai Youtuber Gaming, ternyata ia adalah seorang admin di Daftar Situs Judi Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan 2021 dan ia juga bertekun dunia musik. Hingga terhadap 2016, bersama dua rekannya yaitu Eka Gustiwana dan Gerald Liu, ia membentuk group musik beraliran EDM dan Synth-pop yaitu Weird Genius.

Fakta Tentang Reza Arap No 3 Sangat Mengagetkan

Terlahir dari orang tua yang berbeda agama

Reza Arap terlahir dari orang tua yang berbeda agama. Ibunya menganut agama Islam, saat sang bapak menganut agama Kristen. Namun Reza Arap menyebutkan ayahnya telah meninggalkannya sejak ia lahir.

Fakta Tentang Reza Arap No 3 Sangat Mengagetkan

Meski begitu, sang bapak telah beberapa kali menemuinya dan sang ibu. Bahkan sebelum sang bapak meninggal dunia sekitar tiga tahun yang lalu, ia sempat mau meninggalkan harta warisan kepada Reza Arap, tetapi kekasih dari Wendy Walters itu menolak.

Berencana menganut agama Buddha

Meski saat ini mengaku dirinya tidak memeluk agama manapun, Reza Arap mengaku tertarik bersama ajaran agama Buddha. Reza Arap juga menyebutkan dapat menganut kepercayaan itu saat menikahi kekasihnya, Wendy, yang juga penganut Buddha. Menurutnya semua agama itu baik dan diajarkan dengan baik tetapi ada beberapa oknum yang memang tidak terima dan selalu merasa agama dia lah yang paling benar dan tepat.

Pernah menjadi operator warnet, sales hingga tukang ojek

Sebelum mengawali kariernya sebagai seorang Youtuber, Reza Arap dulu tinggal sendirian di Jakarta dikarenakan ibunya harus ke luar kota. Di sinilah kemampuannya untuk bertahan hidup tengah diuji agar ia harus berjuang seorang diri di ibu kota. Berbagai macam profesi dulu ia jalani, jadi jadi tukang ojek, penjaga warnet, sampai jadi sales kosmetik. Baru setelah itu, ia bertemu bersama sosok Edhozell yang mengenalkannya terhadap dunia Youtube. Akihrnya berkat pengenalan tersebut kini ia menjadi sosok yang sukses seperti sekarang.

Sudah hobi gaming sejak kecil

Karena suasana kesehatannya saat tetap kecil membuatnya tak bisa benar-benar banyak beraktivitas, maka Reza kecil lebih kerap menggunakan saat bersama bermain gim di rumah. Saat itu pula ibunya justru menopang hobi anaknya. Ia dibelikan perangkat gim layaknya SEGA, Play Station, sampai Nintendo. Hobi yang sempat terhenti dikarenakan kondisinya ini kelanjutannya tersambung kembali setelah ia menyadari dunia Youtube.

Punya banyak jenis bisnis di berbeda bidang

Ternyata reza arap punya banyak jenis bisnis di berbeda bidang. Seperti sebuah bisnis yaitu bar dan warnet. Dalam menjalankan bisnisnya, ia mengaku bekerja serupa bersama sang kekasih, Wendy, serta dua anak Presiden Jokowi, Gibran dan Kaesang serta Chef Arnold. Tak hanya itu, ia juga mengelola bisnis Beach Club yang berada di kawasan Canggu, Bali dan Surabaya. Tak heran jika nilai kekayaan yang ia punya sangat fantastis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *